MONEV 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT KABUPATEN BANTUL

Administrator 18 September 2019 10:55:11 WIB

Menerima kunjungan Tim Monev 10 Program pokok PKK Tingkat Kabupaten Bantul, Selasa,17 September 2019, pukul 08.30 WIB Di Balai desa Sidomulyo merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Tim penggerak PKK Desa Sidomulyo. Bapak Edi Murjita, S.Pd selaku Lurah Desa Sidomulyo dalam sambutanya pada acara tersebut menghaturkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Monev, dilanjutkan sambutan dari ketua Tim Penggerak PKK Kabuapten bantul Hj.Erna Suharsono, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Tim penggerak merupakan mitra pemerintah sebagai fasilitator pada masing-masing pemerintahan.Dalam laporannya, ketua Tim penggerak Desa sidomulyo Reni Mariastuti S.H.M.Hum menyampaikan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di beberapan lokasi yang sudah dilaksnakan oleh PKK Desa Sidomulyo antaralain: Pangrukti loyo, Pelatihan pemanfaat Toga, pembuatan cendol dari olahan pisang selanjutnya kegiatan penilaian berupa pemeriksaan admistrasi dan beberapa simulasi di pendopo Desa sidomulyo, di lanjut dengan kunjungan ke pedukuhan Turi dengan mengunakan gerobak sapi setelah itu dilanjukan ke Kampung KB Ngajaran.

Di Pedukuhan Turi Tim disambut dengan musik angklung( Salah satu kegiatan remaja masyarakat Turi), adanya penjual serabi icon dari Dusun Turi, kerajinan membatik, berbagai olahan sampah yang di jadikan kerajinan, kegiatan paud, Kelompok Keluarga Bina Balita, Senam Lansia dan kunjungan rumah sehat, di dukuhan turi juga tersedia Ambulance bagi warga masyarakat sekitar yang sekiranya membutuhkan.acara di tutup dengan makan siang dan dilanjutkan dengan kunjungan di kampung KB Pedukuhan Ngajaran.

 Di Pedukuhan Ngajaran Tim melihat rumah data, Posyandu balita, Posyandu Lansia. BKB, BKL,BKR, PIK-R, kemudian menuju ke Bukit Panggul, Evaluasi di sampaikan oleh ibu HJ.Erna Suharsono, Tim Yuri dilepas oleh TP-PKK Kecamatan Bambanglipuro.

Komentar atas MONEV 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT KABUPATEN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

INSTANSI TERKAIT

  1. Puskesmas Bambanglipuro
    • Jl. Samas KM 19,9 Selo Sidomulyo Bambanglipuro Kode Pos 55764 Tlp.(0274)2810186,2810187 Fax.(0274) 2810186
  2. Kecamatan Bambanglipuro
    • Jl. Samas, Bambanglipuro Bantul 55764 Telp. 087839467700 email : kec.bambanglipuro@bantulkab.go.id
  3. Kepolisian Sektor Bambanglipuro
    • Jl. Ganjuran No.128 Bambanglipuro Bantul Telp. (0274) 766075
  4. Koramil / Komando Rayon Militer Bambanglipuro
    • Jl. Samas, Bambanglipuro Bantul 55764
  5. KUA / Kantor Urusan Agama Bambanglipuro
    • Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul Telp. (0274) 368071

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License