LOMBA DESA SIDOMULYO TAHUN 2020

Administrator 25 Februari 2020 10:35:42 WIB

Pemerintah Desa Sidomulyo di Tunjuk Untuk mewakili Kecamatan Bambanglipuro dalam lomba Desa tingkat Kabupaten, Jum’at 21 Februari 2020 Pukul 13.00, Digedung serbaguna  Balai Desa Sidomulyo Pamong Desa menyambut  tim juri lomba Desa tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2020.

Kegiatan di awali penerimaan tim juri yang di Ketuai oleh Asek III Bidang Sumber Daya dan Kesra Pemda Bantul Ir Pulung Haryadi M.Sc. Dalam kegiatan Lomba tersebut tersebut di hadiri oleh Ketua penggerak PKK kabupaten Bantul Hj Erna Suharsono, Asek I Bidang pemerintahan Drs Helmi Jamharis Pemda Bambanglipuro, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M. Kes, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito, Dukuh, pamong se Kelurahan Sidomulyo, PKK , BPD, LPMD, Karangtaruna Desa Sidomulyo dan tokoh masyarakat.

Sambutan pertama diberikan kepada Lurah Sidomulyo Edi Murjita. S.Pd dalam sambutanya menyampaikan  ucapan terimakasih sekaligus menyampaikan potensi yang dimiliki Desa Sidomulyo, meliputi potensi kerajinan, potensi pariwisata, potensi kesenian dan adanya Produk-produk olahan pisang yang menjadi unggulan dari Desa.

Dilanjutkan sambutan dari Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes  juga memohon arahan dari Tim Yuri apabila Desa Sidomulyo menang di tingkat Kabupaten dan maju ke lomba desa tingkat Provinsi DIY nanti bisa lebih baik lagi dan mohon do’a agar bisa berprestasi dalam kedepanyan, Ketua tim Juri juga diberiakan kesempatan untuk meberikan sambutanya dan  menyampaikan maksud dan tujuan diadakan lomba desa ini yaitu untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing dusun dan kelurahan, terutama terhadap usaha pemerintah desa dan kelurahan dalam memajukan dan memberdayakan warganya.

Selesai acara seremonilal kegiatan di lanjutkan penilaian admisistrasi oleh tim di Pendopo serta tim Juri memeriksa Ruangan dan berkas-berkas Desa Sidomulyo.dan di lanjutkan menuju dua dusun sempel yang di ajukan oleh Desa Sidomulyo, rombongan tim dengan di kawal Sabhara Polsek Bambanglipuro menuju dua dusun sempel yaitu dusun Ponggok dan dusun Ngajaran Desa Sidomulyo, untuk menilai kegitan Posyandu Balita Dan Lansia ,Bina Keluarga Balita (BKB),Rumah sehat, Paud Di Dusun Ponggok dan Kampung KB di Dusun Ngajaran Sidomulyo.

Komentar atas LOMBA DESA SIDOMULYO TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

INSTANSI TERKAIT

  1. Puskesmas Bambanglipuro
    • Jl. Samas KM 19,9 Selo Sidomulyo Bambanglipuro Kode Pos 55764 Tlp.(0274)2810186,2810187 Fax.(0274) 2810186
  2. Kecamatan Bambanglipuro
    • Jl. Samas, Bambanglipuro Bantul 55764 Telp. 087839467700 email : kec.bambanglipuro@bantulkab.go.id
  3. Kepolisian Sektor Bambanglipuro
    • Jl. Ganjuran No.128 Bambanglipuro Bantul Telp. (0274) 766075
  4. Koramil / Komando Rayon Militer Bambanglipuro
    • Jl. Samas, Bambanglipuro Bantul 55764
  5. KUA / Kantor Urusan Agama Bambanglipuro
    • Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul Telp. (0274) 368071

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License